WRETCH (blog yang memiliki album font sytle dan aplikasi lain)

Selasa, 23 November 2010

Hai semua




..
Wretch (Cina: 无名 小站) adalah sebuah situs komunitas web Taiwan, dalam bahasa Cina, namanya berarti Anonymous Lil 'Situs atau Nameless Lil' Station. Ini adalah komunitas blog paling terkenal di Taiwan dengan ribuan pengguna terdaftar. Wretch menyediakan album gratis, blog, dan Dewan Sistem Buletin layanan hosting. Empat bahasa, termasuk Inggris, yang tersedia. Sebuah versi VIP yang lebih luas yang ditawarkan. Ini adalah puncak mengunjungi situs dalam bahasa China Tradisional dan yang kedua di Taiwan setelah Yahoo Taiwan menurut Alexa.
Ini wretch.cc domain menarik paling sedikit 4 juta pengunjung setiap tahunnya oleh 2008 menurut survei Compete.com. Pada bulan Juli 2007, Yahoo mengakuisisi celaka; ini menjadi akuisisi terbesar di Taiwan sejak Yahoo Kimo, yang merupakan batu loncatan besar untuk sukses Yahoo di pasar Taiwan. Tak lama setelah transaksi, gelombang marah pengguna bereaksi dalam keluhan terhadap perubahan dalam hal kondisi. Wretch.cc telah diblokir oleh sensor internet di Republik Rakyat Cina sejak Agustus 2007.



seperti contoh ialah :
http://www.wretch.cc/album/p198884
http://www.wretch.cc/album/any0418

selengkapnya tidak boleh ..karena ada WRETCH saya   ...






dan inilah yang tidak dimiliki oleh blogger yang lain ..
aku sangat suka karena kebanyakan penggunanya adalah artis taiwan yang terkenal






cara mendaftarnya sangat mudah ..hanya sign in email yahoo kamu ke yahoo taiwan lalu terdaftar ..disana langsung ada template cantik yang kana dipilih tanpa langsung di copy paste XML nya ,,
selamat mencoba ..
dilanjutin besok ya
selamat tinggal!~
good luck !

0 komentar:

Posting Komentar