Cerita Singkat :PP

Jumat, 10 Desember 2010

selamat siang ^^~

Saya bergabung di ACODEVA FAMILY ini pada sekitar 14 februari an lakh ,, tapi lupa tahunnya kapan !? ==''

waktu itu ,, saya tidak suka namanya ANIME .. apa lagi menyebut nya , heehu ,, tapi ada seseorang dulu yang meng-ADD saya yang bernama -' Ruth Uchiha Mashiba Acodeva'- , saya pun memperhatikan siblingnya dia yang banyak itu ,, saya lihat ada temannya atau siblingnya memakai ACODEVA .. dan saya bilang kedia ..

Faiezt : hey!! , aku mau ikutan dengan grup kamu dund!! :))
Ruth : Gak bleh !! cari tahu sendiri!!
Faiezt : ah..kamu mah T_T

lalu saya meng-ADD yang bernama ' Lacus Clyne Acodeva' ( dia sudah keluar dari Acodeva)

saya pun berteman dengan athrun hingga bertemu dengan nama facebook ' Alice Hinatabonita Baskerville Acodeva' lalu saya bertanya dengan dia , hey !! ^^ aku ingin ikut ke Acodeva family!! :)) ,, dan nenek pun meberima ya nek ? o.O ,, ohah xDV

.. dan pada saat itu pun saya bergabung ,, tapi nama saya tidak bisa diganti ,, dulu nama saya .. ' Faiezt ' Chann' Jayezz .. nama yang jelek , xDa .. lalu saya curhat ke ' Lacuds Clyne Acodeva ( yang dulu) lalu saya bisa berganti nama  dengan paling pertama .. ' Faiezt Uchiha Channsai Acodeva'

tapi Ruth lalu memblokir facbook saya tanpa sebab :PP

haha :DD .. yang selanjutya gak boleh :PP
mav kepanjangan ,, ini kisah real ku , nek dan kawan" !! :DD

Kesan : ..Lucu , Menyenangkan kreatif !! kompak !!
Pesan : I forever Love ACODEVA FAMILY !!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar